Sabtu, 09 Mei 2009

Andai aku menjadi Orang Tua

Andai aku menjadi orang tua...

kan kukatakan kepada anakku "Nak, harta, kedudukan, tampan, cantik, jelek, kaya, miskin, itu sama dihadapan Allah. Yang ada hanyalah tingkatan ketakwaan dan keimanan"

Andai aku menjadi orang tua...

kan kukatakan pada anakku "tolonglah agamamu, maka Allah akan menolongmu"

Andai aku menjadi orang tua..

kukatakan pada anakku "pilihlah  orang yang bisa menyelamatkanmu dari api neraka, memimpinmu menjadi wanita yang lebih baik, dan melindungimu"

Andai aku menjadi orang tua ...

kan kukatakan pada anakku "kelak jika kau jadi orang tua, didiklah anakmu dengan agama, agar mereka menjadi orang tua yang lebih baik dari kami"

Sayang..aku belum merasakan sulitnya menjadi orang tua...

bagi orang tua..

anaknyalah yang terbaik dan berhak mendapatkan yang terbaik pula..

padahal...setiap orang memiliki ketidaksempurnaan yang hanya bisa disempurnakan orang lain

ya..semoga menjadi orang tua yang baik 

Tidak ada komentar: